Character Relationship Chart : HAMEFURA

Yup waktunya buat kreasi baru wkwk, yaitu anime HAMEFURA (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!). Sejak rilisnya episode 1, aku sangat tertarik dengan kelanjutan ceritanya, dan setelah keliling-keliling website, aku menemukan sebuah web penerjemah Light Novel (sebuah novel ringan, yang dimana memiliki lebih sedikit halaman dibandingkan novel pada umumnya).

Dan setelah membaca 2 volume Light Novel, masih ada rasa tidak puas. Yaitu ilustrasinya. Dan aku pun membaca manganya juga yang terdiri dari 3 volume manga (22 chapter).
HAMEFURA relationship chart

Sebenarnya ada beberapa perbedaan di antara Light Novel (LN), manga, dan anime, namun itu tidak merubah alur cerita.
Seperti:


- Mengapa Gerald mau bertunangan dengan Katarina, itu dibahas di LN.

- Alan berbicara baik-baik dengan Gerald, di LN saat di kereta dalam perjalanan pulang dari rumah Katarina (kasus ular mainan), di anime saat mengadakan pesta teh, namun di manga tidak dibahas.
- Saat Katarina 2x menyelamatkan Maria, Gerald dan Keith langsung ambil pusing. Di event Gerald, saat membawa dia ke rapat, Gerald mengatakan "Selamat datang di haremnya". Di event Keith, saat pergi ke kantin dia berbisik "Mau berapa lagi pesaing sih".
- Di manga ada membahas jalan-jalan ke danau, di LN tidak.
- LN membahas detail bagaimana Maria di asingkan serta perasaan ibunya saat tau Maria membuat kue lagi.
- Jika anime ini sampai 2 volume LN, maka akan ada cerita tambahan dimana setelah pesta kelulusan berakhir, ada pesta kecil oleh OSIS dan Gerald mendapati Katarina masih membawa senjata andalan untuk melawan dia.

BONUS:

Fact tambahan lagi utk anime otome game episode 5:

- Banyak sekali adegan bonus yg tidak dimuat di LN maupun manga.

- Nah, ada adegan dimana Maria berbagi kue di kelas, di LN sebenarnya dia ke trigger sama teman yang lain membawa kue ke teman2nya. Karena berharap bisa dapat perhatian, dia pun bikin kue, dan saat jam istirahat, dia menjajakannya ke tiap meja. Namun sampai selesai jam istirahat berakhir, tidak ada satupun yg membukanya. Dan dia pun mengambil kembali dengan rasa mewek, sedih banget di bagian ini.
- Adegan Katarina selamatin Maria, di LN sebenarnya itu Maria berharap ada orang yg mau menolongnya, dia bahkan akan memberikan segalanya pada yg menolongnya, tapi dia keingat lagi kalau tidak ada yang memperhatikannya. Tiba-tiba Katarina lah yg datang, bahkan dia mau berteman sama Maria. Oleh sebab itu dia suka Katarina. (rute yuri :v )

Ya itu saja sih mohon maaf apabila pemikiranku ada yang berbeda dari kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar